Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Tuesday, November 26, 2013

SMK KATOLIK ST.MIKAEL SURAKARTA


SMK ST MIKAEL SURAKARTA


Mungkin sekolah tmpat dimana saya menuntut ilmu sekolah yang di anggap ternama di kota bengawan. SMK Katolik St.Mikael siapa yang tidak mengenal nya???.

saya masuk sekolah ini mungkin sebuah keberuntungan. Karena saya bukan lah orang yan berasal dari surakarta saya.saya anak rantau dari lampung yang ingin menuntut ilmu di sini

petama saya masuk sini dan langsung menjalani MOS. Masa ini adalah masa yang tidak akan aku lupakan.karena masa dimana saya di siksa agar nanti tidak mengeluh saat di bengkell.
Setelah 3 hari mos saya masuk ke pelajaran teory
baru 3 hari belajar saya di ajar oleh guru yang satu ini gan :














Namanya Mr.Tjahjana diasanya dia nyebut namanya “WONG TOP” hahahaha.sangar kan gan . Justru dia salah satu pendiri sekolah gw gan.setahun gak kerasa gan terus saya naik ke kelas XI


dari sini saya mulai terbiasa dengan ritme belajar di mikael . Nilai gw jg lumayan bagus (gak kayak kelas 1 ) di sini gw mulai aktif mendaki gunung,ikut organisasi gak jels gitu dah pokoknya. Terus gw lalui kelas XI dengan senang. Di bengkel ada mesin yang paling gw seneng kalo masuk ke section bubut . Di kelas XI jg gak kerasa gan gw naik ke kelas XII

di kelas ini baru gw lalui 1 Semester gan. Tapi banyak pengalaman yang manis dan pahit nya gan.dari buat laporan praktik(tulis tangan gan) terus buat makalah , garap Tugas Akhir,ulangan,ahhh lengkap lah. Tapi biar gak bosen saya jalan ke pantai , touring ,naik gunung

nih penampakan temen temen ane








nih mars sekolah ane gan *(lagu kebanggaan)

SMK Katolik Mikael Sekolah Teknik Mesin
Cerdaskan para siswa nya trampil jujur disiplin
Tingkatkan iman dan bakti tanggung jawab nurani
Jadi insan seutuh nya hidup bagi sesama


Kami warga negara Indonesia
Harapan bangsa pembawa hidup sejahtra
Mempertinggi semangat menuntut ilmu tiap hari
Latih diri pantang mundur terus maju
Mico josss
mico mico micooo jossss jossss josssssss





Share This :

0 comments:

Post a Comment